Cukup Gadai Bpkb Di Babat Bojonegoro Motor Mobil Dapat Pinjaman Cepat

Gadai Bpkb Babat

Babat merupakan sebuah kecamatan dari kabupaten Lamongan Provinsi Jawa timur. Di wilayah ini juga perusahaan pembiayaan kendaraan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai dengan cara gadai bpkb kendaraan cukup banyak. Gadai bpkb di Babat Bojonegoro menjadi cara mudah bagi warga untuk mendapatkan pinjaman kredit.

Gadai Bpkb Di BabatPinjaman gadai bpkb di Babat cukup banyak diminati warganya, salah satu yang paling sering diajukan adalah pinjaman cepat jaminan gadai bpkb motor. Pinjaman ini pengajuannya mudah dan proses nya cepat, Hanya dibutuhkan waktu 30 menit untuk pencairan dana. 30 menit pencairan, ko bisa? ini penjelasannya.

Calon nasabah pinjaman jaminan bpkb di Babat cukup langsung datang kekantor cabang Babat yang terdekat dengan membawa dokumen yang dibutuhkan seperti ktp, kartu keluarga, stnk dan Bpkb asli. Unit motor pun dibawa serta untuk dilakukan cek fisik kendaraan ( Gesek nomor rangka dan mesin). Kemudian serahkan ke team marketing, tunggu 30 menit dan cair!!. Pinjaman ini juga tanpa survey sehingga menambah kenyamanan nasabah.

Lalu bagaimana dengan gadai bpkb mobil di Babat ? Pinjaman ini memerlukan waktu 2 hari untuk pencairan. Ini dikarenakan nilai pinjaman bisa mencapai ratusan juta rupiah dan juga diperlukan cek keabsahan bpkb di instansi terkait. Pencairan nasabah langsung ditransfer ke rekening yang bersangkutan tanpa potongan sedikit pun.

Untuk Mempermudah pengajuan, silahkan isi form pengajuan yang ada di website ini, atau bisa juga mengirim data melalui sms atau whatsapp dengan format pengajuan :

Ketik : NAMA/ NOMOR TLP/ NOMOR WHATSAPP/ MERK/TYPE/TAHUN KENDARAAN KIRIM KE 081999979009

Untuk usia kendaraan yang bisa dibiayai adalah tahun pembuatan 2010 keatas untuk pinjaman jaminan bpkb motor. Dengan ketentuan merk Honda dan Yamaha untuk Kawasaki hanya type ninja dan Suzuki hanya type Satria. Untuk pinjaman bpkb mobil adalah tahun pembuatan 2003 keatas dengan ketentuan semua merk bisa dibiayai. Calon Nasabah bisa siapa saja dengan pekerjaan atau pun profesi apa saja asalkan warga negara Indonesia yang telah berusia 21 tahun atau telah menikah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *