Refinancing Bpkb Cara Gadai Cepat Mendapatkan Pinjaman

Refinancing Bpkb

Pernah mendengar istilah ini? ya, refinancing bpkb merupakan istilah lain dari gadai bpkb kendaraan. Sebuah produk kredit dengan cara jaminan bpkb kendaraan. Refinancing sendiri memiliki arti yang lebih spesifik adalah menggadaikan kembali bpkb ke finance untuk mendapatkan pinjaman dana tunai.

Refinancing bpkb motor dan mobilRefinancing gadai Bpkb merupakan cara tercepat dan termudah dalam mendapatkan pinjaman kredit dibandingkan dengan produk kredit lainnya

Refinancing kendaraan merupakan cara tercepat dalam mendapatkan pinjaman kredit. Hampir semua jenis kendaraan umumnya bisa dijadikan agunan kredit untuk bpkb nya. Hanya saja ada batasan usia kendaraan yang bisa dibiayai dan stiap finance memiliki kebijakan yang berbeda-beda. Umumnya leasing atau finance bisa membiayai kendaraan ditahun 2008 keatas untuk bpkb motor, tahun 2003 keatas untuk mobil, 2007 keatas untuk pickup dan truk.

Sebagai jaminan kredit, tentu saja penyimpanan bpkb di finance pun harus di tempat yang aman. Umumnya setiap finance memiliki tempat khusus dalam penyimpanan bpkb ini dengan segi keamanan yang telah sangat di perhitungkan sebelumnya. Untuk finance sendiri kegiatan nya berada dibawah pengawasan OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) dan tergabung dalam APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia)

Pencairan pinajaman hanya butuh waktu satu hari pencairan untuk refinancing gadai bpkb motor. Tetapi banyak juga finance yang menawarkan pencairan dana hanya dalam waktu beberapa jam saja. Untuk refinancing gadai bpkb mobil waktu yang dibutuhkan adalah 2 sampai 3 hari. Cara pengajuan pun sekarang lebih dpermudah lagi hanya dengan melalui whatsapp atau sms di nomor 081999979009 formatnya adalah sebagai berikut :

Ketik

Nama :

Alamat :

Nomor Telpon :

Nomor Whatsapp :

Merk/ Type/ Tahun Kendaraan :

Cara pengajuan pinjaman melalui whatsapp ataupun sms ini adalah untuk mempermudah dan mempercepat proses nya. Dan calon nasabah pun nyaman dalam pengajuan.

Persyaratan untuk refinancing ini juga terbilang sangatlah mudah, cukup dengan ktp, kartu keluarga, rekening listrik rumah, stnk dan bpkb ini untuk persyaratan refinancing motor. Sedangkan untuk refinacing mobil persyaratanya adalah ktp, kartu keluarga, pbb rumah, buku tabungan, slip gaji / ketrangan penghasilan lainnya, stnk dan bpkb

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *